Laman

24 Sep 2010

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus StarOne di ...)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli prepaid StarOne di area yang dipelajari. Permasalahan telah diidentifikasi bahwa pengisian ulang voucher prepaid StarOne masih rendah, terutama di area dipelajari. Minat beli prepaid StarOne diadakan suatu hipotesis tentang pengaruh kualitas produk, daya tarik promosi, dan harga nya. 200 sampel yang telah diseleksi dari pengguna prepaid StarOne di area yang dipelajari. Teknik estimasi regresi digunakan untuk menganalisa data. SPSS juga turut digunakan. Hasil telah menunjukkan bahwa model cukup baik. Dan varibel-variabel dari kualitas produk, daya tarik promosi dan harga menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli voucher StarOne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar