Laman

5 Okt 2010

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP AKTIVITAS TENAGA PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PEMASARAN

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kompetensi profesional dan aktivitas tenaga pemasaran terhadap kinerja tenaga pemasaran. Sampel penelitian ini adalah tenaga pemasaran PT. Bank Jateng, sejumlah 180 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kompetensi profesional berpengaruh terhadap aktivitas tenaga pemasaran dan kinerja tenaga pemasaran dan aktivitas tenaga pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kompetensi profesional berpengaruh signifikan terhadap aktivitas tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,24; kompetensi profesional berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,21; dan aktivitas tenaga pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,23;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar